TIPS DAN CARA TUBUH TETAP FIT BERAKTIFITAS MALAM




.

TIPS OR HOW TO KEEP THE BODY FRESH AT NIGHT FOR  NIGHT SHIF WORKER
Everybody have a different Job to depend with their ability or quality to look for necessary for their family there are people work in the morning shif,afternoon shif or nigh shif also.here I want to tell you about the night worker or night shif .many people who take advantage of the daytime to break or sleep but at night they work .for the exampleas like security guard, hotel receptionist, and athers. Of course they have how each or keeps their bodies fresh and active at night while working .and now I will give some tips or ways to keep our body fresh and active when we work at nighr expecially for night shif worker.
1.Enough sleep                                                                                                                       
Get enough sleep at the the day especially  before work will keep you active throughout the night .sleep is very important to provide rest for our body and ayes .and sleep during the day will avoid us from eye infections due to the tension at work at night.
2.eat with ontime
Eat with ontime and some nutritious will make our stomach does not cath a cold at work for the night shif.
3.Drink enough water
Drink enough water can keep you fresh and active because the enough fluid can work to prevent drowsiness.
4.take a bath before work
Take a bath before work can make you fresh before you wont to start your activity at night
5.Nutrition
Nutrition as like drink a coffe can make you awake from sleep .
My be just it the tips or steps to keep our body fresh and active when we work at night especially for the night shif.thank you very much for watching if you found many mistake plies forgive me the last I say may allah bless us aminnnn…..






Tips atau cara tubuh tetap segar dan aktif pada malam hari

Setiap orang memiliki pekerjaan yang berbeda- beda tergantung dari kemampuan dan kualitas yang kita meliki masing- masing dalam mencari nafkah u ntuk keluarganya .ada yang bekerja pada saat pagi hari, siang hari maupun malam hari.dan disini saya akan membahas pekerja pada saat malam hari .banyak orang yang sering kita lihat memamfaatkan waktu siang  untuk istirahat namun pada saat malam hari dia bekerja seperti satpam.resepsionis hotel dan lain sebagainya.tentunya mereka mempunyai cara bagaimana menjaga tubuh mereka tetap segar dan sehat pada saat bekerja di malam hari. Jadi disini saya akan memberikan beberapa tip dan cara-cara bagaimana menjaga tubuh tetap sehat dan fit saat bekerja dimalam hari .
1.Cukup Tidur
Mendapatkan cukup tidur pada siang hari akan membuat anda aktif dan segar sepanjang malam. Tidur itu penting apalagi bagi pekerja malam sebelum bekerja lebih baik tidur terlebih dahulu karena tidur itu akan memberikan istirahat pada tubuh dan mata .dan tidur pada siang hari itu menjauhkan kita dari infeksi mata karena ketegangan mata pada saat bekerja dimalam hari .
2.Makan yang Bergizi.
Makan yang bergizi dan teratur akan membuat kita segar dan fit dan juga dapat mencegah masok angin pada malam hari .
3.Minum banyak Air.
Minum itu cara supaya kita selalu aktif dan sehat karena ketika kebutuhan cairan terpenuhi dengan baik maka akan berfungsi mencegah rasa kantuk pada saat kita bekerja dimalam hari
4 Mandi
Mandi tiga kali sehari khususnya sebelum kita bekerja agar tubuh dan fikiran kita fresh  untuk memulai sebuah aktivitas   
5 Nutrisi Alami
Nutrisi alami seperti kopi dapat mencegah rasa kantuk menjadi hilang .
Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan tentang cara-cara atau bagaimana menjaga tubuh tetap segar dan sehat ketika kita beraktifitas pada malam hari. Mohon maaf apabila ada kesalahan terakhir semoga allah meridhoi kita aminnn..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

exercise of the three levels of goverment

Manfaat membaca buku by mustamiin einstein

say it my picture